Wenger Masih Buru Pengganti Vermaelen

Wenger Masih Buru Pengganti Vermaelen
Arsene Wenger. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Hengkangnya Thomas Vermaelen ke Barcelona meninggalkan lubang menganga di lini belakang Arsenal. Hal itulah yang membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus bergerak mencari pengganti Vermaelen.

Arsenal sebenarnya sudah mendapatkan Calum Chambers yang bisa diplot sebagai bek tengah. Hal itu sudah terlihat ketika Arsenal bersua Manchester City pada Community Shield 2014 lalu. Namun, Wenger merasa perlu mencari pemain tambahan.

“Vermaelen sudah menunjukkan sikap yang luar biasa musim lalu. Saya berterima kasih padanya. Jika saya bisa mencari bek tengah lainnya, saya akan melakukannya,” terang Wenger di laman Sportsmole, Selasa (12/8).

Wenger juga memuji performa yang ditunjukkan Chambers ketika Arsenal menekuk City tiga gol tanpa balas. Dengan usia yang masih muda, mantan penggawa Southampton itu terlihat tampil luar biasa.

“Untuk pemain dengan usia yang masih 19 tahun, dia menunjukkan permainan yang luar biasa. Dia bermain sangat impresif,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON- Hengkangnya Thomas Vermaelen ke Barcelona meninggalkan lubang menganga di lini belakang Arsenal. Hal itulah yang membuat pelatih Arsenal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News