Meski Full Team, Ancelotti Tetap Waspadai Sevilla

Meski Full Team, Ancelotti Tetap Waspadai Sevilla
Carlo Ancelotti. Getty images.

jpnn.com - CARDIFF - Duel sengit diprediksi bakal terjadi di Cardiff City Stadium, Cardiff (Live SCTV, Rabu, 13/8, 01.30 WIB). Dua juara Eropa, Real Madrid dan Sevilla bakal bentrok demi titel UEFA Super Cup. Real Madrid berhak melakoni laga ini berstatus juara Liga Champions. Sementara Sevilla juga juara, di ajang Liga Europa.

Juru Taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, timnya di laga ini punya beban yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Selalu dituntut menang.

"Saya sangat senang dengan skuat baru dan di klub ini. Anda dituntut harus selalu menang, dan itu logis karena begitulah hidup di Real Madrid," ujar Don Carlo kepada uefa, Selasa (12/8).

"Klub ini selalu membuat upaya besar membangun tim dan menggapai kemenangan. Dan sekarang, kami memiliki skuat yang lebih baik. Saya punya keyakinan bisa mengulangi (prestasi) tahun lalu dan berharap mendapatkan lebih baik," tutur Ancelotti.

Dua pemain baru El Real, James Rodriguez dan Toni Kroos juga diakui mantan pelatg Paris Saint Germain itu sudah membuat dia memiliki tambahan alternatif taktik dibanding musim lalu. Namun demikian, Ancelotti tidak menganggap kelas Sevilla berada di bawah timnya.

"Sevilla adalah tim yang punya identitas kuat, sama seperti yang sudah mereka perlihatkan tahun lalu. Mereka telah berubah sedikit di lini tengah dengan beberapa pemain baru, tapi sikap dan semangat saya yakin masih sama. Sementara di tim kami, Ronaldo sudah fit. Ia tidak memiliki masalah dan telah melakukan segalanya untuk berada di intensitas penuh untuk permainan ini. Masalah tahun lalu (di Piala Dunia 2014) sudah dia lupakan. Kroos, juga telah latihan selama 5 hari dan dia cerdas. Saya pikir akan memercayakan tempat buat dia melakukan debut, sama dengan (James) Rodriguez," beber Ancelotti.

"Iker (Casillas) juga akan bermain, dia dalam kondisi fit, dan pantas memulai untuk apa yang dia lakukan di musim Liga Champions lalu. Gareth (Bale) memiliki musim yang fantastis. Dia dalam kondisi sempurna secara fisik, mental, dan dia akan melakukan lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Semua fit dan kami bisa menurunkan yang terbaik," pangkas Ancelotti. (adk/jpnn)


CARDIFF - Duel sengit diprediksi bakal terjadi di Cardiff City Stadium, Cardiff (Live SCTV, Rabu, 13/8, 01.30 WIB). Dua juara Eropa, Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News