Brendan Rodgers Pertimbangkan Gaet Pemain Tua Ini

Brendan Rodgers Pertimbangkan Gaet Pemain Tua Ini
Samuel Eto'o. FOTO: getty images

jpnn.com - SETELAH kehilangan Luis Suarez, pelatih Liverpool terus berburu penyerang. Setelah kesepakatan dengan Loic Remy runtuh, radar Rodgers ternyata mengarah ke pemain tua ini. Ya pemain yang diincarnya adalah Samuel Eto'o yang sudah berumur 33 tahun dan terakhir bermain untuk Chelsea.

Meski minat terhadap Eto'o masih sebatas pertimbangkan, Liverpool mengaku sangat membutuhkan pengalaman pemain berdarah Kamerun itu.

"Dia sudah menjuarai Liga Champions sebanyak 3 kali. Mungkin pengalamannya itulah yang dibutuhkan untuk Liverpool," kata orang dalam Liverpool seperti dilansir Daily Mail. Musim ini Liverpool berlaga di Liga Champions setelah lima tahun absen di liga termegah di eropa itu.

Namun bagaimana pun juga faktor umur Eto'o juga menjadi pertimbangan lain bagi Liverpool. Bahkan saat membela Chelsea, pelatih tim London itu Jose Mourinho pernah menyidir Eto'o sudah terlalu tua. 

Sebelumnya Rodgers sangat bernafsu ingin mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco. Namun pemain Kolombia itu malah dekat dengan Real Madrid. Selain itu ada Wilfried Bony dari Swansea City yang menjadi juga masuk radar. Tapi permintaan harga yang mahal sepertinya akan menjadi pertimbangan lain. (mas/jpnn) 

SETELAH kehilangan Luis Suarez, pelatih Liverpool terus berburu penyerang. Setelah kesepakatan dengan Loic Remy runtuh, radar Rodgers ternyata mengarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News