Ancelotti Minta Arsenal, Chelsea dan MU Lupakan Khedira

Ancelotti Minta Arsenal, Chelsea dan MU Lupakan Khedira
Sami Khedira

jpnn.com - GELANDANG Real Madrid Sami Khedira santer diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini. Arsenal, Chelsea dan MU bersaing untuk menggaetnya. Bahkan, beberapa surat kabar di Inggris dan Spanyol menyebut The Gunners, julukan Arsenal sudah deal dengan Real Madrid dan tinggal menunggu kesepakatan gaji dengan pemain Jerman itu. Namun, kabar terbaru Carlo Ancelotti, arsitek Real dengan tegas mengatakan Khedira tidak dijual.

"Dia tidak akan pergi. Dia adalah pemain Real Madrid," ujar Ancelotti seperti dikutip Daily Mail.

Dia pun meminta agar klub-klub yang pernah mendekati Khedira melupakannya. Seakan memagari anak asuhnya itu, Ancelotti mengatakan bahwa kontrak Khedira baru selesai pada 30 Juni 2015.

Bahkan, kini Khedira sudah ikut berlatih dengan penggawa Madrid lainnya usai libur panjang Piala Dunia. 

Keberadaan Khedira di tim berjuluk Los Galacticos itu sempat terancam dengan kedatangan bintang-bintang lini tengah di Real. Seperti James Rodriguez dari AS Monaco, dan Toni Kroos (Bayern Muenchen). Belum lagi stok pemain tengah lainnya yang masih berjibun. (mas/jpnn)

 

 


GELANDANG Real Madrid Sami Khedira santer diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini. Arsenal, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News