City Boyong Eliaquim Mangala ke Etihad

City Boyong Eliaquim Mangala ke Etihad
Eliaquim Mangala. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City terus saja mendatangkan pemain anyar ke Etihad Stadium. Terbaru, tim berjuluk The Citizens itu berhasil menggaet bek Porto, Eliaquim Mangala.

Sayangnya, tidak disebutkan nominal yang digelontorkan City untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Mangala mengaku sangat gembira bisa memulai babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya.

“City adalah klub besar di Eropa. Untuk saya, ini adalah langkah penting ketika meninggalkan Porto untuk bergabung dengan City sebagai upaya untuk mengembangkan diri,” terang Mangala di laman resmi City, Senin (11/8).

Pemain asal Prancis itu menjadi penggawa keenam yang didatangkan City di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, City berhasil menggaet Bacary Sagna, Willy Caballero, Bruno Zuculini, Frank Lampard serta Fernando.

“Saya ingin memenangkan banyak gelar. Saya yakin bisa melakukannya. Saya adalah sosok yang sangat ambisius. Itulah kenapa saya akhirnya memilih bergabung dengan City,” tegas Mangala. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City terus saja mendatangkan pemain anyar ke Etihad Stadium. Terbaru, tim berjuluk The Citizens itu berhasil menggaet bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News