Dibidik Arsenal, Gustavo Bertahan di Wolfsburg

Dibidik Arsenal, Gustavo Bertahan di Wolfsburg
Luiz Gustavo. Foto: Getty Images

jpnn.com - WOLFSBURG - Kesempatan bergabung dengan tim sebesar Arsenal dan merasakan ketatnya kompetisi sekelas Premier League ternyata tak terlalu menarik perhatian gelandang Luiz Gustavo.

Midfielder asal Brasil itu mengaku ingin tetap bermain untuk Wolfsburg musim 2014/2015 mendatang. Padahal, Arsenal dikabarkan sudah menyediakan dana sebesar 27,5 juta Euro atau sekitar Rp 544 miliar (Euro= Rp 19.811).

“Saya masih memiliki komitmen dengan Wolfsburg. Saya juga sudah tak sabar untuk menjalani musim yang sukses bersama tim ini,” terang Gustavo sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (12/8).

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku ingin membawa Wolfsburg menuai sukses di musim baru mendatang. Kebetulan, selain kompetisi domestik, Wolfsburg juga bakal berjibaku di Europa League.

“Saya ingin membantu tim ini meraih sukses. Kami akan bermain di tiga kompetisi musim ini. Kami ingin menjadi salah satu yang terbaik dari semua kompetisi itu,” tegas Gustavo. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Jupe Siap Lawan Semen Padang

WOLFSBURG - Kesempatan bergabung dengan tim sebesar Arsenal dan merasakan ketatnya kompetisi sekelas Premier League ternyata tak terlalu menarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News