MU Pinjamkan Striker Muda ke Klub Kroasia

MU Pinjamkan Striker Muda ke Klub Kroasia
Angelo Henriquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Angelo Henriquez belum juga mendapat pengakuan di Manchester United. Penyerang muda asal Chili itu kembali harus menjalani karirnya sebagai pemain pinjaman di klub lain.

Kali ini, bomber berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb. Itu berarti, Henriquez belum sekalipun merasakan bermain untuk tim utama MU sejak didatangkan dari Universidad de Chile dua musim lalu.

“Saya senang setelah bergabung dengan Dinamo Zagreb. Bersama mereka, saya ingin melakukan banyak hal bagus,” terang Henriquez di laman resmi Zagreb sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/8).

Henriquez selama ini memang selalu dipinjamkan ke tim lain. Musim lalu, dia bergabung dengan Real Zaragoza dan berhasil mencetak enam gol dari 25 pertandingan. Semusim sebelumnya, Henriquez dipinjamkan ke Wigan Athletic.

“Saya punya banyak motivasi. Saya juga ingin membuktikan kemampuan diri saya. Saya yakin tim ini adalah klub yang hebat untuk mewujudkan ambisi itu,” tegas Henriquez. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Angelo Henriquez belum juga mendapat pengakuan di Manchester United. Penyerang muda asal Chili itu kembali harus menjalani karirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News