Shola Ameobi Gabung Klub Kasta Kedua Liga Turki

Shola Ameobi Gabung Klub Kasta Kedua Liga Turki
Shola Ameobi. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEWCASTLE - Kebersamaan Shola Ameobi dengan Newcastle United berakhir. Itu terjadi setelah Ameobi memutuskan menerima pinangan klub kasta kedua Liga Turki, Gaziantep Buyuksehir Belediyespor..

Kesepakatan itu langsung mengakhiri jalinan kebersamaan Ameobi dengan Newcastle yang sudah berlangsung selama 14 tahun. Selama ini, Ameobi memang menghabiskan karirnya bersama Newcastle meski sempat dipinjamkan ke Stoke City pada musim 2008 silam.

“Kami ingin menunjukkan sebagai tim yang ambisius di liga pada musim ini. Tim yang kuat terus bertambah kuat dengan menambah pemain baru,” demikian bunyi pernyataan resmi Gaziantep sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/8).

Total, bomber asal Nigeria itu sudah bermain untuk Newcastle dalam 312 pertandingan dengan donasi 53 gol. Prestasi terbaik penyerang berusia 32 tahun itu ialah membawa Newcastle merebut Piala Intertoto musim 2006 silam.

“Itulah kenapa kami mengikat Shola Ameobi dari salah satu tim terkuat di Inggris (Newcastle) dengan kontrak selama semusim,” tambah pernyataan resmi Gaziantep. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Kebersamaan Shola Ameobi dengan Newcastle United berakhir. Itu terjadi setelah Ameobi memutuskan menerima pinangan klub kasta kedua Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News