Eliaquim Mangala jadi Pemain Belakang Termahal Premier League

Eliaquim Mangala jadi Pemain Belakang Termahal Premier League
Eliaquim Mangala. Foto: Manchester City

jpnn.com - MANCHESTER - Juara bertahan Premier League, Manchester City, mendatangkan pemain bertahan, Eliaquim Mangala, dengan nilai transfer fantastis.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain yang didatangkan dari FC Porto tersebut didatangkan dengan nilai transfer mencapai 31,9 juta pounds atau setara Rp 625 miliar. Angka ini membuat Mangala menjadi pemain bertahan termahal di Premier League.

Sebelumnya, rekor pemain belakang termahal Premier League dipegang oleh Rio Ferdinand dengan nilai transfer 30 juta pounds. Rio Ferdinand dikontrak Manchester United dari Leeds United pada tahun 2002.

Meski bertsatus sebagai pemain belakang termahal Premier League, Mangala tidak akan mudah masuk ke dalam skuat utama Manchester City. Pasalnya, Mangala harus bersaing dengan dua pemain bertahan utama musim lalu, yakni Vincent Kompany dan Martin Dimichelis. (abu/jpnn)


MANCHESTER - Juara bertahan Premier League, Manchester City, mendatangkan pemain bertahan, Eliaquim Mangala, dengan nilai transfer fantastis. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News