Sevilla Akan Pukul Madrid Dengan Counter Attack

Sevilla Akan Pukul Madrid Dengan Counter Attack
Unai Emery. Getty images.

jpnn.com - CARDIFF - Pelatih Sevilla Unai Emery, tidak merasa timnya akan menjadi bulan-bulanan Real Madrid di ajang UEFA Super Cup. Emery mengatakan, status timnya setara meskipun lawan yang harus diladeni tim yang bertabur bintang.

Sebagai jawara Liga Europa, Sevilla akan bentrok dengan Real Madrid yang datang ke Super Cup sebagai juara Liga Champions. Pertandingan ini akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Cardiff, Rabu (13/8) dini hari, dan rencananya tayang Live di SCTV mulai 01.30 WIB.

"Kami sudah pernah mengalahkan Real Madrid (menang 2-1 di Seville, La Liga kemarin). Itu jelas harapan meskipun bukan modal. Namun kami juga punya trek yang bagus di Liga Europa. Tim kami solid, dan sekarang juga masih solid," kata Emery seperti dilansir dari uefa, Selasa (12/8).

"Kami harus bermain kompak, bersatu dan cerdas untuk mengeksploitasi kualitas menyerang kami, sambil menyiapkan pertahanan yang kuat. Itu membantu kami mengalahkan mereka di kandang musim lalu," imbuh Emery.

Emery tak membantah jika Real Madrid lebih difavoritkan. Dia mengaku Madrid punya kehebatan yang sama dalam bertahan dan menyerang selama 90 menit. "Di bagian belakang, kami tidak bisa membiarkan kecepatan Cristiano, Benzema dan Bale berkembang. Kami tidak bisa memberikan James, atau membiarkan Modric dan Kroos mendikte bermain. Kami akan pukul mereka dengan serangan yang cepat saat kami memegang bola," beber Emery.

"Kami harus bekerja dua, tiga, empat kali ekstra untuk itu. Kami akan mencoba untuk melakukan itu, tidak akan mengabaikan hal kecil. Kami akan bermain baik," pungkasnya. (adk/jpnn)


CARDIFF - Pelatih Sevilla Unai Emery, tidak merasa timnya akan menjadi bulan-bulanan Real Madrid di ajang UEFA Super Cup. Emery mengatakan, status


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News