Pellegrini: Eliaquim Mangala Pemain Lengkap

Pellegrini: Eliaquim Mangala Pemain Lengkap
Eliaquim Mangala. Foto: Manchester City

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City berhasil mendapatkan pemain belakang anyar, jelang bergulirnya Premier League musim kompetisi 2014-2015. Pemain itu adalah Eliaquim Mangala yang ditransfer dari FC Port.

Mangala ditransfer dengan nilai 31,9 juta pounds yang membuatnya mengalahkan rekor pembelian Rio Febrian sekaligus menjadikannya sebagai pemain belakang termahal di Premier League saat ini.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, optimis Mangala bisa menopang lini pertahanan timnya yang selama ini hanya mengandalkan Vincent Kompany dan Martin Dimichelis. Menurutnya, Mangala bisa menjadi pemain belakang terbaik di Eropa.

"Saya melihat dia pemain belakang yang lengkap dari segi fisik, mental, teknis, dan taktis. Itu akan menjadikannya sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Eropa," kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail. (abu/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City berhasil mendapatkan pemain belakang anyar, jelang bergulirnya Premier League musim kompetisi 2014-2015. Pemain itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News