Sevilla Bantah Sudah Lepas Moreno ke Liverpool

Sevilla Bantah Sudah Lepas Moreno ke Liverpool
Alberto Moreno. Getty images.

jpnn.com - SEVILLA - Kabar yang menyebutkan Liverpool sudah mendapatkan bek Sevilla, Alberto Moreno ternyata bohong besar. Pasalnya, Sevilla mengaku belum melepas bek berusia 22 tahun itu ke Liverpool.

Sebelumnya, Moreno dikabarkan sudah merapat ke Liverpool dengan bandrol 20 juta Euro atau sekitar Rp 311 miliar (Euro= Rp 15.578). Namun, Presiden Sevilla, Jose Castro langsung membantahnya.

“Belum ada deal dengan Liverpool untuk penjualan Moreno. Memang ada pembicaraan delapan atau sepuluh hari lalu. Namun, belum ada kesepakatan hingga kini,” terang Castro di laman Marca, Selasa (12/8).

Meski begitu, Castro mengaku tak akan menahan kepergian Moreno. Syaratnya, Liverpool harus mengajukan tawaran dengan nominal yang menggiurkan. Jika tidak, Sevilla memilih tetap mempertahankan Moreno.

“Jika tawaran yang diajukan Liverpool cocok, dia akan pergi. Jika tidak, dia akan bertahan dan tidak akan ada kesepakatan. Sesederhana itu,” tegas Castro. (jos/jpnn)

 


SEVILLA - Kabar yang menyebutkan Liverpool sudah mendapatkan bek Sevilla, Alberto Moreno ternyata bohong besar. Pasalnya, Sevilla mengaku belum melepas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News