Luke Shaw Cedera, MU Ngotot Buru Bek Argentina

Luke Shaw Cedera, MU Ngotot Buru Bek Argentina
Luke Shaw Cedera, MU Ngotot Buru Bek Argentina

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United kian ngotot memburu bek kiri Sporting Lisbon, Marcos Rojo. Keinginan itu tak lepas dari cedera hamstring yang menimpa pemain anyar Luke Shaw ketika menjalani latihan.

Hilangnya Shaw membuat stok bek kiri MU kian menipis. Laman Telegraph, Kamis (14/8) menulis, MU bakal mengajukan tawaran sebesar 16 juta Poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Bagi MU, pemain asal Argentina itu merupakan solusi ideal sebagai kompetitor untuk Shaw. Rojo juga dikenal sebagai salah satu bek kiri agresif ketika memperkuat Sporting dan Argentina.

Rojo juga diyakini tak akan kesulitan beradaptasi dengan pakem 3-5-2 yang akan diterapkan pelatih Louis Van Gaal di tim berjuluk Setan Merah itu. Selama ini, Rojo memang lebih sreg beroperasi dengan tiga pemain di belakang.

Kans MU mendapatkan Rojo juga terbilang besar. Pasalnya, Rojo sudah mengindikasikan tak kerasan lagi bermain di Sporting. Hal itu terlihat ketika Rojo dan Islam Slimani tak mau menjalani latihan bersama Sporting. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United kian ngotot memburu bek kiri Sporting Lisbon, Marcos Rojo. Keinginan itu tak lepas dari cedera hamstring yang menimpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News