Serena Williams Lolos Mudah di Semifinal

Serena Williams Lolos Mudah di Semifinal
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - CINCINNATI- Serena Williams tak menemui kesulitan berarti untuk mengamankan tiket semifinal Cincinnati Masters 2014. Petenis terbaik dunia itu berhasil memetik kemenangan mudah ketika menekuk Jelena Jankovic dengan skor 6-1, 6-3 pada laga perempat final yang digeber di Lindner Family Center, Sabtu (16/8) pagi WIB.

Kemenangan tersebut semakin menegaskan dominasi Serena atas Jankovic. Hingga kini, pemilik 17 gelar Grand Slam itu berhasil mengungguli Jankovic dengan agregat 11-4.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya juga lebih baik. Saya juga tampil konsisten. Unforced errors saya juga lebih sedikit. Ini berarti saya sudah di trek yang benar,” terang Serena di laman resmi WTA.

Di sisi lain, Jankovic tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dia mengaku tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan. Salah satunya ialah gagal mengembalikan bola dengan baik.

“Saya merasa lebih lambat. Untuk beberapa alasan, saya benar-benar lambat dengan pukulan. Saya juga tak bisa melakukan service dengan baik. Saya benar-benar tak bermain dengan bagus,” tegas Jankovic. (jos/jpnn)

CINCINNATI- Serena Williams tak menemui kesulitan berarti untuk mengamankan tiket semifinal Cincinnati Masters 2014. Petenis terbaik dunia itu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News