Semarakkan Agustusan, Ganjar Ikut Bal-Balan Sarungan

Semarakkan Agustusan, Ganjar Ikut Bal-Balan Sarungan
Semarakkan Agustusan, Ganjar Ikut Bal-Balan Sarungan

jpnn.com - GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak mau ketinggalan dalam menyemarakkan perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-69 hari ini (17/8). Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI yang kini bermukim di Semarang itu ikut bersama warga masyarakat lain di sekitar tempat tinggalnya untuk mengikuti berbagai perlombaan.

Salah satu yang diikuti Ganjar adalah pertandingan sepakbola dengan sarungan. Di Semarang, pertandingan itu lebih dikenal dengan bal-balan sarungan.

Berkaus kuning dan bersarung abu-abu, Ganjar bersama dengan warga di RT 04 dan 05, RW 09 Kelurahan Gajah Mungkur, Semarang bertanding melawan tim lain. Keriangan hadir saat Ganjar dan warga lainnya berebut bola. “Tim saya menang 3-0,” katanya kepada JPNN melalui sambungan telepon.

Kegirangan pria yang juga dikenal sebagai kader PDI Perjuangan itu bertambah karena timnya unggul. “Saya ngegolin satu,” tutur bapak satu putra itu.(ara/jpnn)

GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak mau ketinggalan dalam menyemarakkan perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-69 hari ini (17/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News