Sekjen PDIP Tegaskan Megawati ke AS Bukan Bahas Kabinet

Sekjen PDIP Tegaskan Megawati ke AS Bukan Bahas Kabinet
Sekjen PDIP Tegaskan Megawati ke AS Bukan Bahas Kabinet

jpnn.com - JAKARTA - Kunjungan Megawati Soekarnoputri ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu sempat menyisakan tudingan miring. Spekulasi yang beredar menyebut kepergian Ketua Umum PDIP itu ke AS dalam rangka membahas pos menteri ESDM dan keuandan di kabinet mendatang bersama pihak  di negeri Paman Sam tersebut.

Namun, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menepis tudingan miring itu. Menurutnya, Megawari ke AS dalam rangka liburan bersama keluarga.

"Itu fitnah. Ibu (Megawati, red) ke sana untuk berlibur dengan anak, menantu cucu, tidak ada hubungannya dengan kabuinet dan apapun," ujar Tjahjo di DPP PDIP, Minggu (17/8).

Mantan Ketua Fraksi PDIP di DPR itu juga menegaskan bahwa Megawati juga tidak bertemu dengan Jusuf Kalla yang dalam waktu bersamaan berkunjung pula ke AS. Sebab, JK -sapaan Jusuf Kalla- ke AS juga tidak ada kaitannya dengan kunjungan Megawati.

"Mereka sendiri-sendiri," tandas Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di pemilu presiden itu.(ara/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Syamsul Arifin Segera Bebas

JAKARTA - Kunjungan Megawati Soekarnoputri ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu sempat menyisakan tudingan miring. Spekulasi yang beredar menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News