Pamerkan Buah-buahan Khas Kaltara di JCC

Pamerkan Buah-buahan Khas Kaltara di JCC
Stan Pemprov Kaltara di pameran "Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat" di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Foto: Sulaiman/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Untuk kali pertamanya, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mengikuti pameran "Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat" yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, mulai Kamis (21/8) besok.

Sekretaris Bappeda Kaltara, Abdul Jalil menyampaikan, dalam pameran yang digelar hingga 24 Agustus 2014, Pemprov Kaltara akan menampilkan produk yang dihasilkan melalui kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Pedesaan.

"Sebagai provinsi termuda di Indonesia, tentunya kami akan memanfaatkan sebaik mungkin kegiatan ini untuk menampilkan keberhasilan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Termasuk menampilkan potensi yang dimiliki Provinsi Kaltara, baik itu potensi alam, tambang, perkebunan dan pertanian," kata Abdul Jalil kepada JPNN, Rabu (20/8).

Mantan Camat Tanjung Selor itu menyampaikan, khusus keunggulan potensi alam yang dimiliki Kaltara akan ditampilkan di pameran tersebut, seperti madu hutan yang dijamin keasliannya dan buah-buahan lokal yang tidak ada di daerah lain.

"Buah-buahan yang kami tampilkan di pameran hanya ada di Kaltara," tandasnya.(ris/jpnn)

JAKARTA - Untuk kali pertamanya, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mengikuti pameran "Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News