Taklukkan Persik, PBR Jaga Asa Lolos 8 Besar

Taklukkan Persik, PBR Jaga Asa Lolos 8 Besar
Pelita Bandung Raya.

jpnn.com - BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) menjaga peluang untuk lolos ke 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Itu setelah PBR meraih kemenangan tipis 3-2 atas Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (20/8).

Pelatih PBR memainkan Bambang Pamungkas di lini depan yang di dua pertandingan terakhir selalu sukses mencetak gol. Dejan juga memainkan David Laly dan TA Musyafri. Sementara lini belakang tetap digalang Nova Arianto dengan Deniss Romanov sebagai penjaga gawang.

Formasi ini membuat serangan PBR cukup hidup di awal babak pertama. Sayang justru Persik yang berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat F. Aditama di menit 7.

Beruntung PBR langsung bisa membalas tiga menit TA Musafri menyambut umpan Agus Indra Kurniawan. PBR bahkan berhasil berbalik unggul saat babak pertama tersisa lima menit. Gol kedua PBR dilesakkan melalui sundulan M Rifan.

PBR kembali berhasil mencetak gol di awal babak kedua. Tendangan Dias Angga sepertinya akan dihalau kiper Persik Tedi Heri. Namun usaha Tedi menerapa angin dan bola masuk ke gawang sendiri. 3-1 untuk PBR.

Persik berhasil menipiskan jarak dua menit jelang pertandingan berakhir lewat eksekusi tendangan penalti yang dilesakkan Ngon Mamoun.

Hasil ini membuat PBR berada di posisi lima klasemen sementara dengan 26 poin dari 17 laga. Sementara Persik terpaku di posisi 8 dengan nilai 17. (abu/jpnn)


BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) menjaga peluang untuk lolos ke 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Itu setelah PBR meraih kemenangan tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News