Depag Tak Tahu Gafar Mengundurkan Diri

Depag Tak Tahu Gafar Mengundurkan Diri
Depag Tak Tahu Gafar Mengundurkan Diri
JAKARTA-Departemen Agama (Depag) melalui Kapusinfo dan Humas Masyhuri mengaku belum tahu soal pengunduran diri Kepala Kanwil Depag Riau Gafar Usman dari statusnya sebagai PNS menyusul pencalonan dirinya sebagai anggota DPD RI dari Riau. “Saya belum tahu ya. Saya belum bisa jawab,” kata Masyhuri saat dikonfirmasi Riau Pos di Jakarta, Jum’at (9/1).

Ditanya, tentang aturan yang harus dipatuhi Gafar apakah memang yang bersangkutan harus mundur setelah resmi menjadi calon DPD, Masyhuri juga mengatakan, kurang mengetahui. “Saya belum bisa jawab yak arena memang saya belum tahu soal itu,” tegasnya lagi.

Sebelumnya, Gafar sudah menyatakan bahwa dirinya sudah melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai PNS ke Depag karena mencalonkan diri sebagai DPD. Namun, ucap Gafar, hingga kini belum ada titik terang atau balasan dari Depag. Oleh karena itu, Gafar hingga saat ini masih menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kakanwil Depag Riau.(eyd)

JAKARTA-Departemen Agama (Depag) melalui Kapusinfo dan Humas Masyhuri mengaku belum tahu soal pengunduran diri Kepala Kanwil Depag Riau Gafar Usman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News