Syaukani Dirawat di RSPP

Sempat Diisukan Meninggalm Keluarga Tak Mau Diwawancarai

Syaukani Dirawat di RSPP
Syaukani Dirawat di RSPP
JAKARTA - Tersebarnya berita duka mantan Bupati Kukar Syaukani HR (Hassan Rais, Red) menjadi beban tersendiri bagi istri dan anak-anak Syaukani. Bahkan saat JPNN hendak mengklarifikasi kondisi kesehatan Kaning (panggilan akrab Syaukani, Red), putri kedua Syaukani, Rita Widyasari enggan memberikan komentarnya. "Maaf ya Mbak, saya lagi tidak mau diwawancara," kata Rita yang ditemui di ruang ICU A lantai 5 Rumah Sakit Pertaminan Pusat (RSPP) Jakarta Selatan.

Istri Syaukani Dayang Kartini bersama anaknya Selvi, Rita dan Iing, masih berada di ruang ICU A. Mereka menunggu dengan cemas sembari berdoa demi kesehatan Syaukani. Tulisan peringatan pasien Bapak Syaukani sementara ini tidak bisa dibesuk silahkan ke lantai 6, tertempel dipintu masuk ruang ICU A. Dari informasi yang berhasil dihimpun di ruang ICU A, kondisi Syaukani pada Kamis (8/1) sempat menurun, bahkan tim medis saat itu terpaksa melakukan DC Shock atau defibrilator lantaran denyut nadi Syaukani sempat hilang.

Kendati tidak diperkenankan masuk ke ruang ICU, wartawan JPNN saat itu berkesempatan melihat langsung Syaukani dari kaca pintu dan dan berbincang dengan para tamu yang sengaja datang untuk membesuk. Diantaranya adalah tokoh-tokoh politik Kaltim seperti Mukmin Faisal bersama istri, H Syahbudin Noor A dan mantan anggota KPU Elfiani Zafar.

Para tamu yang datang, saat itu hanya diberi kesempatan 5 menit, itu pun satu persatu saja yang diperboleh langsung masuk ke ruang ICU. Berita duka Kaning, diakui Mukmin memang santer beredar di Kaltim, untuk mencari kebenaran itu, dirinya langsung datang melihat Syaukani. "Beliau lagi tidur, jadi saya hanya melihat," kata Mukmin dengan wajah sedih.

JAKARTA - Tersebarnya berita duka mantan Bupati Kukar Syaukani HR (Hassan Rais, Red) menjadi beban tersendiri bagi istri dan anak-anak Syaukani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News