Relawan Jokowi-JK Gelar Rapat Akbar

Relawan Jokowi-JK Gelar Rapat Akbar
Joko Widodo alias Jokowi di tengah massa pendukungnya di Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA –  Puluhan organisasi relawan pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menggelar musyarah akbar,  yang rencananya digelar pada tanggal 23 Agustus 2014.

Upaya untuk penyamaan visi misi kedepan setelah menghantarkan capres no urut 2 ini memenangi Pilpres 2014.  Ini dilakukan mengingat relawan merasa wajib mengawal dan melakukan kerja produktif, yakni dengan terus mengawal program pemerintahan kedepan.
          
“Kita yang di garda terdepan dalam pemenangan Jokowi tetap harus terus mengawal kinerja pemerintah kedepan agar terus berada rel trisakti pembangunan sebagaimana dicetuskan founding father,” ujar Ketua Nasional Relawan Jokowi Mania (Jo Man) Nico Godjang kepada INDOPOS (Grup JPNN), Rabu (20/8).
 
Menurut Nico, sebagai konsekuensi dari dukungan yang telah diberikan, para relawan merasa wajib tetap mengawal kinerja Jokowi-Jusuf Kalla sampai lima tahun kedepan dan terus melakukan kerja produktif.  

“Kita tidak akan berhenti setelah Jokowi-JK nanti sah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden. Kita akan terus kawal,” jelasnya.

Nico menjelaskan, kerja-kerja produktif yang akan terus dilakukan relawan, antaralain tetap merapatkan barisan demi menjaga sinergitas dukungan yang kuat dari masyarakat sehingga visi, misi dan program berjalan dengan efektif.
 
“Kita juga terus mengawal pencapaian visi, misi dan program seperti yang termaktub dalam Nawa Cita agar arah, metode, dan implementasinya sesuai dengan harapan rakyat,” tuturnya.
 
Sedianya, sejumlah relawan itu, akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan lebih jauh soal teknis musyawarah yang akan digelar pada tanggal 23 Agustus. Namun, arena ada persoalan teknis, acara yang rencananya digelar di resto Bumbu Desa Cikini itu dibatalakan.
 
Sekadar diketahui, para relawan antara lain terdiri dari Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Aliansi Rakyat Merdeka (ARM), BARA JP, Pagar Nusantara, Forum Aktivis Perguruan Tinggi 98, Forum Masyarakat Kristiani Indonesia, Front Indonesia Muda (FIM), Jokowi Mania (JO-MAN), Komunitas Alumni ITB, Komunitas Alumni Moestopo dan puluhan komunitas relawan lainnya. (dms)


JAKARTA –  Puluhan organisasi relawan pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menggelar musyarah akbar,  yang rencananya digelar pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News