Milan Buka Peluang Lepas Balotelli ke Liverpool

Milan Buka Peluang Lepas Balotelli ke Liverpool
Mario Balotelli. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Keinginan Liverpool mendatangkan bomber bengal AC Milan, Mario Balotelli bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, manajemen Milan tak menutup kemungkinan hengkangnya bomber garang berjuluk Super Mario itu.

Hal itu ditegaskan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Dia mengatakan, pihaknya memang belum menjalani negosiasi dengan Liverpool. Namun, semua kemungkinan masih bisa terjadi jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

“Saat ini, tidak ada tawaran dari Liverpool untuk Balotelli. Jadi, tidak ada negosiasi. Namun, bursa transfer akan tutup September nanti. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang Galliani sebagaimana dilansir laman ANSA, Kamis (21/8).

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan bersedia menampung Balotelli untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Luis Suarez. Laman Sky Italia menulis, tim berjuluk The Reds itu sudah menyiapkan anggaran sebesar 22 juta Euro atau sekitar Rp 342 miliar (Euro= Rp 15.578).

Selama ini, masa depan Balotelli memang terus menjadi bahan spekulasi di bursa transfer. Balotelli dikabarkan ingin segera hengkang karena terus-terusan dianggap gagal tampil maksimal selama membela tim berjuluk Rossoneri itu. (jos/jpnn)

MILAN - Keinginan Liverpool mendatangkan bomber bengal AC Milan, Mario Balotelli bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, manajemen Milan tak menutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News