Van Gaal: Rojo Bisa Beroperasi di Bek Tengah atau Bek Kiri

Van Gaal: Rojo Bisa Beroperasi di Bek Tengah atau Bek Kiri
Marcos Rojo. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis Van Gaal menyanjung bakat pemain anyar tim Setan Merah, Marcos Rojo.

Pemain berkebangsaan Argentina itu baru didatangkan MU dari Sporting Lisbon dengan kontrak berkisar 16 juta pounsterling (sekitar Rp 316 miliar) selama lima musim ke depan atau hingga 2019.

Van Gaal menganggap Rojo sebagai pemain serbaguna, bisa beroperasi tidak hanya di satu tempat. "Marcos adalah bek yang sangat berbakat. Dia telah bermain di tingkat tertinggi di dunia sepak bola, dan bisa bermain baik sebagai bek tengah atau bek kiri," kata Van Gaal seperti dilansir dari situs resmi klub, Kamis (21/8).

"Dia memiliki kemampuan, kekuatan fisik dan kemauan untuk belajar. Itu berarti dia memiliki masa depan yang sangat cerah. Dia memiliki pengalaman di Piala Dunia dan bermain hingga final. Itu sangat baik ditambah lagi, dia sangat kuat dan telah bermain di Eropa selama beberapa tahun sekarang. Dia merupakan tambahan yang sangat baik untuk tim," ujar Van Gaal. (adk/jpnn) 


MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis Van Gaal menyanjung bakat pemain anyar tim Setan Merah, Marcos Rojo. Pemain berkebangsaan Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News