Tuding Pilpres Diintervensi Asing, Kubu Prabowo-Hatta Ogah Beberkan Bukti

Tuding Pilpres Diintervensi Asing, Kubu Prabowo-Hatta Ogah Beberkan Bukti
Tuding Pilpres Diintervensi Asing, Kubu Prabowo-Hatta Ogah Beberkan Bukti

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara bagi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marwah Daud Ibrahim tetap ngotot bahwa Pemilu Presiden 2014 telah diintervensi asing. Menurutnya, intervensi itu berwujud sokongan dana kepada salah satu pasangan calon dan penyelenggara pemilu.

"Ada campur tangan asing dan beberapa konglomerat. Campur tangannya dana tentu saja. Kita juga melihat campur tangan dibidang teknologi IT (informasi teknologi, red),” kata Marwah kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/8).

Namun, seperti pendukung Prabowo-Hatta lainnya yang menyampaikan hal serupa, Marwah juga tidak menyebutkan siapa pihak asing yang dimaksud. Ia pun tidak menyediakan bukti atas tudingannya itu.

Marwah malah balik menuntut KPU dan aparat penegak hukum untuk membuktikan bahwa tuduhannya tidak benar. Menurutnya, selama tuduhan-tuduhan miring terkait Pilpres belum terjawab, legitimasi pemerintahan presiden terpilih akan terus dipertanyakan.

"Buktikan dulu tidak ada intervensi asing, tidak ada rekening gendut presiden dan wakil presiden terpilih. Masih ada waktu nih, sebelum pelantikan," pungkas mantan kader Partai Golkar ini.(dil/jpnn)

 


JAKARTA - Juru bicara bagi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marwah Daud Ibrahim tetap ngotot bahwa Pemilu Presiden 2014 telah diintervensi asing. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News