Jokowi Jamin Paspampres Sudah Paham Karakternya

Jokowi Jamin Paspampres Sudah Paham Karakternya
Jokowi Jamin Paspampres Sudah Paham Karakternya

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo berjanji tidak akan berhenti blusukan meski Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mendampinginya selama menjabat sebagai orang nomor satu di republik ini.

"Tadi malam sudah kita sampaikan, meskipun pengamanannya ketat, tapi saya tidak ingin terjadi jarak antara saya dan masyarakat," ujar Jokowi usai menghadiri acara temu relawan Jokowi-JK di  Hotel Whiiz, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (23/8).

Dari hasil pembicaraannya dengan komandan Paspampres, Jokowi menjamin aparat yang mengawalnya sudah memahami karakternya.

"Dan Paspampres sudah ngerti, bilang 'Bisa Pak. Ndak apa-apa Pak, yang paling penting beritahukan kepada kami'," katanya.

Jokowi juga mengaku mendapat jaminan bisa melakukan hal-hal yang sifatnya spontan. "Terus saya bilang, kalau mendadak, spontan gimana? Mereka bilang "ndak apa-apa Pak"," imbuh Jokowi, seperti diberitakan Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN).

Jokowi berjanji akan tetap dekat dan bisa bersentuhan dengan masyarakat. "Tadi malam kita diskusi sampai malam, dari komandan-komandan nggak ada masalah," tandasnya. (zul/eli)

 


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo berjanji tidak akan berhenti blusukan meski Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mendampinginya selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News