Depak Balotelli, Milan Buru Dzemaili

Depak Balotelli, Milan Buru Dzemaili
Blerim Dzemaili. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - AC Milan langsung bergerak cepat untuk mencari bomber pengganti Mario Balotelli yang bakal segera bergabung dengan Liverpool. Kali ini, radar perburuan Milan menyasar pada Blerim Dzemaili.

Laman Football Italia, Sabtu (23/8) menulis, Milan sudah menyiapkan bayaran sebesar 3 juta Euro atau sekitar Rp 46 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk mendapatkan pemain Napoli itu.

Kans Milan mendapatkan tanda tangan Dzemaili juga terbentang sangat lebar. Pasalnya, pemain asal Swiss itu memang sudah tak kerasan di Napoli karena terus-terusan kesulitan mendapat tempat utama.

 Selain itu, Dzemaili juga sudah mendapat tekanan dari sang istri untuk segera hengkang karena tak betah dengan kehidupan di Napoli. I Partenopei, julukan Napoli juga dikabarkan tak keberatan melepas Dzemaili di bursa transfer musim panas ini.

Sebab, kontrak Dzemaili hanya tersisa satu musim lagi. Namun, Napoli dikabarkan ingin mendapatkan pemain pengganti terlebih dahulu sebelum menjual Dzemaili ke tim lain. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan langsung bergerak cepat untuk mencari bomber pengganti Mario Balotelli yang bakal segera bergabung dengan Liverpool. Kali ini, radar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News