Ahok: Tugas Saya Membuat Pak Jokowi Sukses

Ahok: Tugas Saya Membuat Pak Jokowi Sukses
Ahok: Tugas Saya Membuat Pak Jokowi Sukses

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin Gubernur DKI Joko Widodo akan menjalankan tugasnya dengan baik jika sudah dilantik sebagai Presiden RI, 20 Oktober mendatang.

Termasuk keraguan beberapa kalangan terhadap keberanian Jokowi dalam mengambil keputusan, juga dibantah oleh Basuki. Menurutnya, Jokowi pasti berani mengambil keputusan yang berlawanan dengan kehendak kelompok tertentu.

"Nggak mungkin yang diputuskan beliau (Jokowi) itu untuk kelompok, pasti untuk kepentingan bersama. Itu yang bikin saya percaya sama beliau. Saya kenal beliau hampir dua tahun, tahu mau ke mana," ujar Basuki di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (26/8).

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, setelah Jokowi nanti menjadi presiden, tugasnya di Balaikota adalah mendukung kesuksesan Jokowi di pemerintahan pusat. Untuk itu, ia mengaku sudah tahu semua kehendak Jokowi.

"Saya sudah tahu apa yang beliau inginkan. Tugas saya kan membuat Pak Jokowi sukses," tukas Ahok sapaan akrabnya, seperti diberitakan Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN). (rus/eli)

 


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin Gubernur DKI Joko Widodo akan menjalankan tugasnya dengan baik jika sudah dilantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News