Sikat Hewitt, Berdych Bukukan Kemenangan Ke-100 Grand Slam

Sikat Hewitt, Berdych Bukukan Kemenangan Ke-100 Grand Slam
Tomas Berdych berhasil mengalahkan Lleyton Hewitt pada babak pertama Grand Slam seri US Open 2014 di Arthur Ashe, Kamis (28/8) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Tomas Berdych berhasil mengamankan tiket babak kedua Grand Slam seri US Open 2014. Tiket itu diraih setelah Berdych sukses menekuk Lleyton Hewitt dengan skor 6-3, 6-4, 6-3 pada babak pertama di Arthur Ashe, Kamis (28/8) dini hari WIB.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Berdych. Bukan hanya lolos ke babak kedua, petenis unggulan keenam asal Republik Ceko itu juga berhasil membukukan kemenangan ke-100 di turnamen level Grand Slam.

“Ini adalah hal yang bagus. Lawan adalah petenis yang bagus. Ini benar-benar tantangan besar. Kondisinya juga sangat sulit,” terang Berdych sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Berdych memang terlihat mengalami kesulitan menghadapi cuaca yang sangat panas. Tak heran, Berdych membutuhkan waktu hingga dua jam 18 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan.

“Cuaca panas, angin dan menghadapi lawan seperti Hewitt di babak pertama adalah hal yang ingin Anda hindari. Namun, ketika Anda bersiap dengan baik, itu akan menjadi awal yang sempurna,” tegas Berdych. (jos/jpnn)

 


NEW YORK - Tomas Berdych berhasil mengamankan tiket babak kedua Grand Slam seri US Open 2014. Tiket itu diraih setelah Berdych sukses menekuk Lleyton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News