Enam Pasangan Mesum Digaruk dari Hotel Samping Kantor Polisi

Enam Pasangan Mesum Digaruk dari Hotel Samping Kantor Polisi
Enam Pasangan Mesum Digaruk dari Hotel Samping Kantor Polisi

jpnn.com - CIREBON – Petugas Satpol PP dan Polisi kini gencar menggelar operasi atau razia pemberantas penyakit masyarakat (pekat) di Kota Cirebon. 

Kamis malam (28/8), sedikitnya enam pasangan diduga mesum terpaksa diamankan petugas Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota (Ciko) saat menggelar razia pekat.

Adapun sasaran dari razia yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Ciko AKP R Nana Ruhiana ini adalah hanya dua hotel kelas melati di sepanjang Jl Cemara Kota Cirebon, atau lokasinya tepat di samping Mapolres Cirebon Kota.

Anggota unit Dalmas Sat Sabhara yang mendatangi hotel-hotel tersebut langsung melakukan penggeledahan ke setiap kamar. Dari kedua hotel melati itu, polisi mendapati enam pasangan yang sedang berada di dalam kamar.

Karena tidak dapat menunjukan sebagai pasangan suami-istri yang sah dan diduga sedang berbuat mesum, mereka langsung digelandang ke Mapolres Cirebon Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  

“Razia pekat ini dilakukan Untuk menekan dan mengurangi praktek prostitusi dan kemaksiatan di Kota Cirebon yang dikenal sebagai kota wali. Mereka yang terjaring kami amankan untuk diperiksa dan didata. Kedepan, kami akan melakukan razia bersama dinas sosial Kota Cirebon,” jelas Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota (Ciko) AKP R Nana Ruhiana kepada Radar Cirebon (Grup JPNN) usai memimpin razia. (dri)

 


CIREBON – Petugas Satpol PP dan Polisi kini gencar menggelar operasi atau razia pemberantas penyakit masyarakat (pekat) di Kota Cirebon. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News