Torres Janji Loloskan Milan ke Liga Champions

Torres Janji Loloskan Milan ke Liga Champions
Torres Janji Loloskan Milan ke Liga Champions

jpnn.com - MILAN - Fernando Torres langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi bergabung dengan AC Milan. Bomber berjuluk El Nino itu bertekad membawa Milan lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Sebagaimana diketahui, Milan musim ini memang gagal lolos ke kompetisi Eropa. Sebagai bomber yang digadang-gadang bakal tampil trengginas, Torres pun berjanji mengembalikan nama besar Milan.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk mengenakan seragam Milan. Saya ingin membawa tim ini ke Liga Champions dan bertahan dalam waktu lama,” terang Torres sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Minggu (31/8).

Bagi Torres, bergabung dengan Milan merupakan ajang untuk mendongkrak pamornya yang sempat meredup bersama Chelsea. Padahal, sebelumnya Torres dikenal sebagai bomber garang ketika membela Atletico Madrid dan Liverpool.

“Saya tahu sejarah Milan. Mereka memiliki sejarah yang luar biasa. Saya ingin membuat fans Milan bahagia. Saya tak sabar untuk segera memulai musim baru bersama tim ini,” tegas Torres.(jos/jpnn)


MILAN - Fernando Torres langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi bergabung dengan AC Milan. Bomber berjuluk El Nino itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News