Ibra Hat-Trick, PSG Gunduli Saint Etienne

Ibra Hat-Trick, PSG Gunduli Saint Etienne
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain mengamuk pada pekan keempat Ligue 1 2014/2015. Zlatan Ibrahimovic dkk berhasil menggunduli Saint Etienne dengan skor telak 5-0 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Parc des Princes, Senin (1/9) dini hari WIB.

Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Paris setelah mencetak hat-trick pada menit ke-41, 62 dan 64. Dua gol PSG lainnya dijaringkan lewat bunuh diri Stephane Ruffier pada menit ke-24 serta sepakan indah Edinson Cavani (72).

“Ini merupakan hasil yang sangat bagus. Itu ditunjukkan dalam klasemen. Hal paling penting adalah kami bermain baik di depan pendukung sendiri dengan banyak peluang untuk mencetak gol,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di lama resmi tim.

Blanc bukan hanya senang dengan gelontoran gol yang dijaringkan Ibra dkk. Menurut Blanc, PSG juga bisa menunjukkan defense yang bagus. Itu merupakan clean sheet ketiga beruntun bagi PSG.

Dalam latihan pekan ini, kami bisa merasakan tim ini semakin kuat. Saya sangat senang dengan cara tim ini bermain malam ini (dini hari WIB). Kami selalu melihat tim yang terus menyerang, namun juga bagus dalam bertahan,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain mengamuk pada pekan keempat Ligue 1 2014/2015. Zlatan Ibrahimovic dkk berhasil menggunduli Saint Etienne dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News