Cak Imin: Saatnya Kerja, Kerja dan Kerja

Cak Imin: Saatnya Kerja, Kerja dan Kerja
Muhaimin Iskandar berpidato usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketum PKB Periode 2014-2019 di The Empire Palace Hotel Surabaya, Senin (1/9) dini hari. Foto: @BeritaPKB

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, berharap tidak ada lagi kelompok-kelompok di interal partainya. Demi menyongsong Pemilu 2019, Muhaimin berharap seluruh kader partai untuk bersatu dan bekerja keras.

"Kalau kita mendapatkan kesempatan jadi angota DPR, bupati, atau apa saja, itu adalah konsekuensi logis dari perjuangan. Partai ini harus kerja, kerja dan kerja," kata Muhaimin usai terpilih lagi menjadi Ketum PKB di Muktamar PKB 2014, Surabaya, Senin (1/9) dini hari.

Ia mengungkapkan, kekuatan utama PKB adalah kolektifitas. Cak Imin (sapaan akrabnya) berharap tidak muncul lagi dualisme keputusan .

"Satu-satunya modal kita adalah kolektivitas, persatuan, sinergitas, kekompakan. Jangan ada lagi keputusan A, keputusan B atau keputusan Syuro.  Seluruh keputusan haru disepakati bersama," tegasnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pilot Garuda Meninggal

SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, berharap tidak ada lagi kelompok-kelompok di interal partainya. Demi menyongsong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News