Wanita Pemeran Berbaju PNS Bandung Menangis Diperiksa Polisi

Wanita Pemeran Berbaju PNS Bandung Menangis Diperiksa Polisi
Wanita Pemeran Berbaju PNS Bandung Menangis Diperiksa Polisi.

jpnn.com - BANDUNG - Rinada, untuk pertama kalinya menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung terkait foto mesumnya saat mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung yang beredar di dunia maya.

Rinada datang dengan menggunakan Mobil Nissan Terrano Kingsroad K1 dengan pelat nomor D 9 RD sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (1/9). Dengan mengenakan pakaian hitam serta kacamata hitam Rinada dapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan masuk kesalah satu ruangan untuk diperiksa.

Pemeriksaan sendiri berlangsung selama lebih dari 5 jam dengan substansi pemeriksaaan mencapai 20 pertanyaan. Rinada sendiri keluar sekitar pukul 21.15 WIB dan langsung menuju kendaraanya.

Saat ditanya oleh para pewarta terkait kasusnya dan pemeriksaan kepada dirinya oleh penyidik, mantan istri Andika 'The Titans' ini hanya berkomentar singkat. "Tanya pengacara saja," singkat Rinada sembari masuk kedalam mobil seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Selasa (2/9).

Kuasa Hukum Rinada, Yadi Kurnia mengungkapkan kedatangan klienny ini murni  hasil inisiatif Rinada untuk melakukan sikap pro aktif dan klarifikasi atas kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Isinya pro aktif dan klarifikasi tentang pemberitaan di media masa dan internet. Datang atas inisiatif sendiri bukan atas pemanggilan (pihak kepolisian)," katanya saat ditemui usai pemeriksaan.

Dijelaskannya selama 5 jam tersebut, kliennya mendapat pertanyaan sekitar antara 10 hingga 20 pertanyaan dengan substansi pertanyaaan seputar permasalahaan awal.

"Saat diperiksa Rinada sempat nangis karena telah dipermalukan sebagai korban. Saya sempat lihat," bebernya.

BANDUNG - Rinada, untuk pertama kalinya menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung terkait foto mesumnya saat mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News