Van Gaal Bergairah Sambut Falcao

Van Gaal Bergairah Sambut Falcao
Louis Van Gaal. Foto: Ian Macnicol/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United Louis Van Gaal mengaku girang timnya bisa mendapatkan Radamel Falcao, dengan status pinjaman selama satu musim dari Monaco.

Bergabungnya striker Kolombia tersebut disambut antusias Van Gaal, yang sejauh ini sudah berhasil mendaratkan 5 pemain yakni Ander Herrera, Luke Shaw, Daley Blind, dan Marcus Rojo, Angel Di Maria.

"Saya bahagia Radamel bisa bergabung kami dengan kesepakatan peminjaman di musim ini. Dia salah satu pencetak gol terbaik di dunia," sebut Van Gaal di laman resmi klub, Selasa (2/9).

"Rata-rata golnya membuktikan siapa dirinya. Ketika pemain sekaliber dirinya siap bisa diajak bergabung, kesempatan seperti itu tak bisa kami lewatkan," pungkas Van Gaal.

Meski sudah resmi berseragam MU, Falcao belum bergabung dengan rekan setimnya, karena harus tugas negara membela Kolombia dalam pertandingan internasional pekan ini. Kemungkinan besar, Falcao akan melakoni debut saat MU berhadapan dengan QPR usai jeda internasional. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United Louis Van Gaal mengaku girang timnya bisa mendapatkan Radamel Falcao, dengan status pinjaman selama satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News