Rinada, Wanita Berseragam PNS Berstatus 2 Kali Nikah

Rinada, Wanita Berseragam PNS Berstatus 2 Kali Nikah
Rinada, Wanita Berseragam PNS Berstatus 2 Kali Nikah. JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Rinada mendadak terkenal. Wanita berusia 33 tahun ini menjadi sorotan publik ketika gambarnya dipermasalahkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Atas nama institusi, Ridwan melaporkan Rinada ke polisi.

Atas nama pribadi, Ridwan mengaku memaafkan Rinada. Tapi secara institusi, tunggu dulu. Karena dianggap telah mencoreng nama lembaga Pemkot Bandung maka kasus ini diproses hingga tuntas.

"Kalau memaafkan, sebagai manusia saya maafkan tapi ini masalah institusi. Jadi biarkan peraturan yang mengambil kesimpulan. Terkait PNS-nya harus diselesaikan sampai tuntas apalagi pencitraannya sampai luar kota," kata Ridwan seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Senin (1/9).

Namun sejauh ini, Rinada masih sebagai saksi. Justru ia merasa menjadi korban atas tersebarnya 18 foto syur yang dimuat di blog melisaonline.com. Sementara pengunggah foto dan pemilik blog, S (24) sudah menjadi tersangka dan ditahan oleh penyidik.

"Rinada sempat nangis karena telah dipermalukan sebagai korban," kata Kuasa Hukum Rinada, Yadi Kurnia saat mendampingi kliennya seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Selasa (2/9).

Dalam foto syurnya, Rinada berseragam PNS Pemkot Bandung. Ia memang kerap mengenakan seragam abdi negara itu karena dikontrak menjadi penyanyi di setiap acara yang digelar Pemkot Bandung.

Rinada mengakui perbuatannya. Ia tak mengelak bahwa wanita yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya. Makanya secara sadar, ia meminta maaf kepada Ridwan Kamil dan masyarakat Bandung atas menyebarnya foto tersebut.

Orang yang dicurigai menyebarkan foto tersebut adalah mantan suaminya berinisial Y. Y dianggap bertanggung jawab karena dalam penyebaran foto tersebut, ada gambar yang diedit dan muka Y sengaja disembunyikan.

BANDUNG - Rinada mendadak terkenal. Wanita berusia 33 tahun ini menjadi sorotan publik ketika gambarnya dipermasalahkan Wali Kota Bandung, Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News