Hajar Federer, Cilic Tantang Nishikori di Final

Hajar Federer, Cilic Tantang Nishikori di Final
Marin Cilic. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Laga final Grand Slam seri US Open 2014 bakal mempertemukan dua petenis yang sama-sama baru kali pertama merasakan partai pemungkas.

Mereka ialah Kei Nishikori yang bakal berjibaku kontra Marin Cilic. Setelah Niskhikori melaju ke final, Cilic menyusulnya usai menundukkan Roger Federer dengan skor 6-3, 6-4, 6-4 dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Minggu (7/9) WIB.

"Ini adalah hari yang menakjubkan bagi saya. Saya benar-benar merasa takjub. Saya tak pernah bermimpi bisa bermain seperti ini. Ini adalah performa terbaik sepanjang karir saya," terang Cilic sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Cilic akhirnya mematahkan rekor petenis Kroasia yang sudah berlangsung selama 13 tahun. Petenis Kroasia terakhir yang lolos ke final Grand Slam ialah Goran Ivanisevic ketika menjuarai Wimbledon 2001 silam.

"Ini akan menjadi hari yang spesial bagi saya dan Nishikori. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menjuarai Gran Slam. Kami bisa menjadi bagian dari sejarah," tegas petenis berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)


NEW YORK - Laga final Grand Slam seri US Open 2014 bakal mempertemukan dua petenis yang sama-sama baru kali pertama merasakan partai pemungkas. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News