Hajar Wozniacki, Serena Juara di US Open

Hajar Wozniacki, Serena Juara di US Open
Hajar Wozniacki, Serena Juara di US Open

jpnn.com - NEW YORK - Serena Williams menahbiskan diri sebagai kampiun Grand Slam seri US Open 2014. Gelar itu diraih setelah Serena berhasil menumbangkan Caroline Wozniacki dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3 pada partai pemungkas di Arthur Ashe, Senin (8/9) WIB.

Dalam laga itu, Serena benar-benar tampil agresif. Saudara Venus Williams itu membukukan 29 winners serta 23 unforced errors. Sementara, Wozniacki mengakhiri laga dengan 15 unforced errors namun hanya bisa membukukan empat winners.

“Sebuah kebahagiaan bagi saya ketika bisa memenangkan gelar ke-18 di tempat ini. Saya tak bisa meminta untuk melakukan hal ini di tempat yang lebih baik,” terang Serena setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kemenangan itu membuat Serena berhasil mewujudkan ambisi hat-trick di US Open. Selain itu, hasil tersebut membuat petenis berusia 32 tahun itu berhasil menambah koleksi gelarnya menjadi 18 tropi Grand Slam.

“Selamat untuk Serena. Anda memang layak untuk mendapatkan hal ini. Anda benar-benar seorang pemenang yang luar biasa. Serena selalu menjadi inspirasi bagi saya di dalam dan luar lapangan,” ujar Wozniacki. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Skuat Persib Compang-camping

NEW YORK - Serena Williams menahbiskan diri sebagai kampiun Grand Slam seri US Open 2014. Gelar itu diraih setelah Serena berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News