Skuat Persib Compang-camping

Skuat Persib Compang-camping
Skuat Persib Compang-camping

jpnn.com - BANDUNG - Skuad Persib Bandung compang-camping saat harus menghadapi babak delapan besar Indonesia Super League. Hal tersebut menyusul bergabungnya tujuh pilar Maung Bandung ke timnas senior dan timnas U-23.

Alhasil, Persib terancam harus menjalani persiapan menuju babak berikutnya dengan hanya melibatkan 13 pemainnya.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku, pihaknya perlu melakukan evaluasi dari 20 pertandingan yang telah dijalani skuad asuhannya di babak penyisihan grup untuk menyongsong babak delapan besar, dan itu belum dapat dilakukan.

Pasalnya, pasca melakoni laga pamungkas kontra Sriwijaya FC di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, skuadnya tak seluruhnya kembali.

"Saya iri melihat kondisi tim lain di tengah persiapan menuju babak delapan besar. Seperti PBR, Semen Padang, dan Persipura, bisa melakukan apa saja karena mereka masih full team, sedangkan sebagian pemain kita harus bergabung dengan timnas," katanya kepada wartawan.

"Enggak tau sampai kapan latihan cuma 13 orang di sini," tambahnya.

Djadjang menegaskan, dirinya gembira saat Persib bisa memberikan kontribusi kepada Tim Merah Putih.

Namun, dengan absennya tujuh pemainnya di masa persiapan menghadapi laga-laga krusial, bahkan plus M. Ridwan yang menjalani ibadah haji, dia berharap ada solusi dari PT Liga Indonesia.

BANDUNG - Skuad Persib Bandung compang-camping saat harus menghadapi babak delapan besar Indonesia Super League. Hal tersebut menyusul bergabungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News