Video Dewasa Curup Membara Ada 5 Jilid?

Video Dewasa Curup Membara Ada 5 Jilid?
Video Dewasa Curup Membara Ada 5 Jilid?

jpnn.com - CURUP - Kasus beredarnya video dewasa yang diduga diperankan mantan anggota dewan Rejang Lebong terus menjadi perbincangan masyarakat. Apalagi berkembang kabar masih ada tiga video lagi diperankan Re dengan perempuan berbeda.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso mengaku juga sudah mendapat informasi terkait masih ada video mesum lainnya, di luar Jilid I dan Jilid II. “Memang ada infonya masih adanya video mesum lain yang sudah beredar. Tapi kita tidak bisa memastikan karena kita juga belum mendapatkan alat bukti video tersebut. Petugas masih menelusuri untuk mengungkap kebenaran informasi itu,” kata Edi seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Senin (8/9).

Saat ini, polisi masih menduga video tersebut sengaja diproduksi oleh Re untuk konsumsi pribadi. Namun untuk memastikan dugaan itu, penyidik masih terus mendalami kasus ini untuk mengungkap penyebab tersebarnya video panas tersebut.

“Kita belum bisa memastikan penyebab beredarnya video tersebut kalau tidak ada pengakuan dari pemeran pria. Contohnya seperti HP yang pernah hilang, atau kartu memorinya hilang. Bahkan mungkin juga sengaja diambil oleh rekan Re untuk motif tertentu. Ini bisa terjawab bila pemeran dalam video ini sudah diamankan dan memberi keterangan,” kata Edi. (cuy/awa/jpnn)

CURUP - Kasus beredarnya video dewasa yang diduga diperankan mantan anggota dewan Rejang Lebong terus menjadi perbincangan masyarakat. Apalagi berkembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News