WIKA Garap Proyek Pyay Tower Residences US$ 125 Juta

WIKA Garap Proyek Pyay Tower Residences US$ 125 Juta
WIKA Garap Proyek Pyay Tower Residences US$ 125 Juta

jpnn.com - JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) hari ini, Kamis (11/9), menandatangani perjanjian pembangunan Pyay Tower dan Residences, Yangon dengan Noble Twin Dragon Pte. Ltd. (NTD) di Singapura.

Proyek dengan total nilai kontrak US$ 125 juta tersebut ditandangani oleh Direktur Operasi III WIKA Destiawan Soewardjono bersama Chairman NTD Pte. Ltd., Rick Goh, dan Project Director NTD, Ye Myat Thu. Serta disaksikan oleh Direktur Utama WIKA Bintang Perbowo.

“WIKA bangga bisa menjadi bagian dalam proyek pembangunan Pyay Tower & Residences yang kelak akan menjadi landmark Yangon yang tumbuh pesat,” ujar Bintang dalam siaran persnya.

Dijelaskan Bintang, Pyay Tower yang berada di prime area Yangon ini terdiri dari 23 lantai dan tiga basement. Di mana lantai 1-5 adalah commercial area dengan standard B+. Sementara lantai 6 hingga lantai 23 diperuntukkan bagi perkantoran.

"Proyek ini akan dikerjakan selama 36 bulan, dihitung sejak Oktober 2014 hingga Oktober 2017. Lingkup pekerjaan pada proyek ini meliputi, civil works, arsitektural, mekanikal elektrikal, dan plumbing," sebutnya.

Kerjasama yang kali pertama dilakukan dengan Noble Twin Dragon Pte. Ltd ini akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. WIKA kata Bintang, akan memberikan kepuasan bagi Noble Twin.

"Kami dengan tim yang ada akan berusaha dengan sebaik-baiknya. Saya berharap hasilnya baik sesuai yang diharapkan sehingga kerjasama ini akan terus berlanjut dengan baik," harap Bintang.(chi/jpnn)


JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) hari ini, Kamis (11/9), menandatangani perjanjian pembangunan Pyay Tower dan Residences, Yangon dengan Noble Twin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News