Jenazah Pramugari Garuda Rencananya Diterbangkan Pagi Ini

Jenazah Pramugari Garuda Rencananya Diterbangkan Pagi Ini
MENUNGGU - Vice President PT Garuda Indonesia Regional IV Indonesia Timur, Rosina bersama kru Garuda lainnya saat berada di rumah sakit Grestelina, Jumat (12/9) malam. Di rumah sakit ini, jenazah Hermin Trisulowati, pramugari Garuda yang ditemukan tewas disimpan sementara. Tawakkal/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Endi Sutendi mengatakan jenazah pramugari senior Hermin Trisulawati akan diterbangkan dari Makassar ke Jakarta, Sabtu (13/9) pagi ini. Jenazah akan diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan.

"Akan diterbangkan ke rumah duka pada pukul 6.30 Wita pagi," kata Endi saat dihubungi, Jumat (12/9).

Hermin Trisulawati ditemukan tewas di kamar 567 Grand Clarion Hotel di Makassar, Sulsel, Jumat (12/9) sore. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Maret 1962 ini diduga mengalami serangan jantung.

Endi mengatakan jenazah teridentifikasi warga Bekasi, Jawa Barat. Dari kartu identitasnya di ketahui Hermin tercatat sebagai warga Perumahan Harapan Regency Blok D6 No 10 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara. (awa/jpnn)

 


MAKASSAR - Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Endi Sutendi mengatakan jenazah pramugari senior Hermin Trisulawati akan diterbangkan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News