Firman Tumbang, Indonesia Gagal Sapu Bersih

Firman Tumbang, Indonesia Gagal Sapu Bersih
Firman Abdul Kholik dipaksa mengakui ketangguhan wakil India, MS Prannoy dua set langsung dengan skor 11-21, 20-22 pada babak final di GOR Jakabaring, Palembang, Minggu (14/9). Foto: IST

jpnn.com - PALEMBANG - Para pebulutangkis tanah air gagal mewujudkan ambisi sapu bersih turnamen Indonesia Masters 2014. Pasalnya, Indonesia gagal menempatkan wakilnya pada nomor tunggal putra di podium juara.

Itu terjadi setelah Firman Abdul Kholik dipaksa mengakui ketangguhan wakil India, MS Prannoy dua set langsung dengan skor 11-21, 20-22 pada babak final di GOR Jakabaring, Palembang, Minggu (14/9).

Firman sempat berada di bawah tekanan besar pada set pertama. Tak heran, Firman gagal mengembangkan permainan ketika bersua unggulan kelima itu. Namun, Firman meledak di set kedua.

Dia sempat membuat laga dilangsungkan dengan deuce. Sayangnya, Firman tak bisa menjaga momentum ketika laga sudah deuce. Alhasiln Prannoy akhirnya melenggang ke podium juara.

Di sisi lain, Adrianti Firdasari berhasil merebut juara di nomor tunggal putri. Unggulan ketiga itu sukses menghentikan perlawanan kompatriotnya Ruselli Hartawan lewat laga straight set dengan skor 21-14, 21-14. (jos/jpnn)


PALEMBANG - Para pebulutangkis tanah air gagal mewujudkan ambisi sapu bersih turnamen Indonesia Masters 2014. Pasalnya, Indonesia gagal menempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News