Inzaghi Sudah Kembalikan Spirit Milan

Inzaghi Sudah Kembalikan Spirit Milan
Filippo Inzaghi bersama pemain-pemain AC Milan merayakan gol saat menghadapi Parma di Ennio Tardini, Senin (15/9) dini hari. Foto: AC Milan.com

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi terus menunjukkan tangan dinginnya untuk AC Milan di kompetisi resmi. Dua kali bermain di Serie A 2014/2015, dua kali pula Inzaghi mampu membawa anak asuhnya memetik kemenangan.

Terbaru, Inzaghi membawa Milan menghentikan tuan rumah Parma dengan skor ketat 5-4 pada pekan kedua Serie A 2014/2015 di Ennio Tardini, Senin (15/9) dini hari WIB.

"Inilah spirit Milan. Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan melangkah. Namun, saya sangat bangga menjadi pelatih tim ini," terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Senin (15/9).

Serentetan hasil manis itu membuat Milan kini menemukan nama besarnya di Italia. Tim berjuluk Rossoneri itu akhirnya duduk di pucuk klasemen dengan koleksi enam angka berkat perbedaan agregat gol (8-5).

"Ini merupakan pertandingan yang terbuka. Kami harus sangat, sangat, sangat senang dengan tim yang luar biasa ini. Jangan lupakan di mana kami berasal," tegas pria yang karib disapa Pippo itu. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi terus menunjukkan tangan dinginnya untuk AC Milan di kompetisi resmi. Dua kali bermain di Serie A 2014/2015, dua kali pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News