MU Siap Sambut Babak Baru

MU Siap Sambut Babak Baru
Gelandang MU Juan Mata (kanan) melewati barisan pemain Queens Park Rangers pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB. MU memenangi laga tersebut dengan skor 4-0. Foto: PAUL ELLIS/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Konfidensi para penggawa Manchester United tengah melambung. Itu terjadi setelah MU sukses menekuk Queens Park Rangers dengan skor telak 4-0 pada pekan keempat Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB.

Bagi MU, ini adalah kemenangan pertama di kompetisi resmi. Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah itu hanya mampu memetik dua hasil imbang dan sekali kekalahan dalam tiga laga awal musim ini.

“Ini adalah awal yang sangat bagus. Saya sudah mengatakan sebelum pertandingan: mari membuat start yang baru lagi,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports, Senin (15/9).

Van Gaal makin senang karena anak asuhnya bisa langsung tune in meski menjalani persiapan yang mepet. Pasalnya, para pemain MU harus kembali ke negaranya masing-masing untuk tampil di pertandingan internasional.

“Sejak 1 September, kami hanya punya waktu tiga hari sebelum menjalani pertandingan. Para pemain kembali dalam keadaan jetlag. Ini hasil yang fantastis. Namun, kami bisa jauh lebih baik lagi,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Konfidensi para penggawa Manchester United tengah melambung. Itu terjadi setelah MU sukses menekuk Queens Park Rangers dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News