FIFA World Player, Pesta Selebriti Lapangan Hijau

FIFA World Player, Pesta Selebriti Lapangan Hijau
FIFA World Player, Pesta Selebriti Lapangan Hijau
FIFA World Player Gala 2008 tak ubahnya pesta para pesohor sepak bola. Banyak selebriti lapangan hijau hadir di Zurich Opera House yang berkapasitas 1.100 kursi. Di antaranya adalah legenda sepak bola seperti Pele dan Franz Beckenbauer.

Perhatian utama jelas tertuju kepada sepuluh nomine pemain terbaik pria dan wanita. Merekalah bintang utama di atas karpet merah. Lihat saja bagaimana penampilan Marta, peraih pemain terbaik dunia wanita. Sosok garang Marta yang biasanya terlihat di lapangan hijau berubah anggun dan menawan dengan gaun terbuka warna cokelat muda.

Para nomine memang tampil dengan busana resmi. Yang pria mengenakan setelan jas lengkap. Sedangkan para kandidat wanita berbalut gaun malam nan elegan. Satu per satu mereka turun dari mobil menuju karpet merah yang terhampar ke dalam gedung.

Acara utama seremoni dimulai pukul delapan malam waktu setempat. Perhelatan dibuka dengan iringan musik dari Zurich Philharmonic Orchestra dengan konduktor Georg Friedrich Handel. Tak berapa lama, muncul dua wanita cantik sebagai MC atau pembawa acara. Yakni, jurnalis olahraga Swiss Rainer Maria Salzgeber dan aktris sekaligus model Belanda Sylvie van der Vaart, istri pemain Real Madrid dan timnas Belanda Rafael van der Vaart.

FIFA World Player Gala 2008 tak ubahnya pesta para pesohor sepak bola. Banyak selebriti lapangan hijau hadir di Zurich Opera House yang berkapasitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News