Polytron Luncurkan U Slim

Polytron Luncurkan U Slim
Polytron Luncurkan U Slim
JAKARTA – Meskipun industri elektronika belakangan ini dinilai lesu,PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron kembali meluncurkan produk televisi baru paling slim dengan nama TV Polytron U Slim Multimedia. Produk ini merupakan penyempurnaan dari TV Polytron U Slim yang diluncurkan bulan Juli 2008 lalu dan telah mendapatkan respon masyarakat yang sangat baik terbukti dengan jumlah penjualan lebih dari 200.000 unit sampai dengan akhir  2008.

Eddy Ariawan, Product Manager PT Hartono Istana Teknologi menjelaskan respon masyarakat yang sangat baik menunjukkan bahwa TV Polytron U  Slim berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat akan televisi ultra slim dengan kelengkapan fitur sama seperti televisi tabung lainnya. "Pencapaian ini menjadi angin segar bagi industri elektronik dan membuktikan bahwa kami melakukan langkah yang tepat dalam melakukan inovasi-inovasi produk," lanjut Eddy.

Televisi Polytron U Slim Multimedia ini diluncurkan untuk menambah kelengkapan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, dengan tambahan slot untuk USB dan Memory Card sehingga TV Polytron Ultra Slim Multimedia ini bisa langsung memainkan file lagu, foto dan video dari USB dan Memory Card. "Kami ingin menjadikan TV Polytron U Slim Multimedia bukan sekedar televisi biasa, apalagi didukung XBR Subwoofer untuk menghasilkan suara yang prima dan dilengkapi FM Radio," tambah Eddy.

Televisi Polytron U Slim Multimedia, Ultra Slim For You 330 mm, 60 mm lebih slim dari TV Slim lainnya, yang sarat teknologi tinggi dan fitur-fitur unik yang dimilikinya dengan bentuknya yang indah, perpaduan antara seni dan teknologi, hadir dengan pilihan warna biru yang dilengkapi dengan slot untuk USB dan Memory Card, FM radio serta speaker subwoofer XBR (Extended Bass Radiator) tersedia dalam ukuran 21" dan 29".

JAKARTA – Meskipun industri elektronika belakangan ini dinilai lesu,PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News