Benitez Puji Reaksi Pemain Napoli

Benitez Puji Reaksi Pemain Napoli
Benitez Puji Reaksi Pemain Napoli

jpnn.com - NAPLES - Napoli mengawali kiprahnya di Liga Europa 2014/2015 dengan bagus. Tim berjuluk I Partenopei itu sukses menekuk Sparta Praha dengan skor 3-1 (1-1) pada laga perdana di San Paolo, Jumat (19/9) pagi WIB.

Napoli sempat tertinggal setelah Josef Husbauer  mencetak gol pada menit ke-14. Namun, Napoli sukses menyamakan kedudukan lewat penalti Gonzalo Higuain sembilan menit berselang serta dua gol Dries Mertens pada menit ke-51 dan 81.

“Saya senang dengan reaksi positif dari tim. Setelah kebobolan gol itu, kami bermain bagus. Itu adalah hal yang positif,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Mediaset.

Benitez mengakui, Sparta Praha bukanlah lawan yang mudah ditundukkan. Pasalnya, tim asal Republik Ceko itu mampu menunjukkan determinasi yang solid sepanjang pertandingan.

“Kami bertahan dengan baik, namun para striker juga bisa menciptakan banyak peluang. Sparta Praha memulai dengan formasi 4-4-2 dan terus menekan kami. Tidak mudah mengontrol bola,” tegas Benitez.. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Singo Edan Bentengi Pemain

NAPLES - Napoli mengawali kiprahnya di Liga Europa 2014/2015 dengan bagus. Tim berjuluk I Partenopei itu sukses menekuk Sparta Praha dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News