Silva tak Cemas Lihat Start Lambat City

Silva tak Cemas Lihat Start Lambat City
David Silva. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City mengawali Premier League 2014/2015 dengan kurang mengesankan. Tim berjuluk The Citizens itu ditekuk Stoke City dan hanya bermain imbang melawan Arsenal dalam dua laga terakhir.

Namun, hal itu ternyata tak membuat para pemain City resah. Gelandang andalan David Silva mengatakan, City sudah terbiasa menjalani start yang lambat di kompetisi paling sengit di seluruh dunia itu.

“Musim lalu kami juga memulai hal yang sama. Namun, kami akhirnya bisa menjadi juara. Saya berharap tahun ini juga akan sama. Start lambat namun akhirnya juara,” terang Silva di laman Sky Sports, Sabtu (20/9).

City bakal kembali menghadapi ujian ketika menjamu Chelsea pada pekan kelima Premier League di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB. Saat ini, City masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Banyak dari kami yang memulainya dengan lambat karena ada Piala Dunia 2014. Butuh waktu agar bisa 100 persen. Saat ini, kami belum berada dalam kondisi 100 persen,” tegas Silva. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City mengawali Premier League 2014/2015 dengan kurang mengesankan. Tim berjuluk The Citizens itu ditekuk Stoke City dan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News