Hadapi Juventus, Milan Pilih Nothing to Lose

Hadapi Juventus, Milan Pilih Nothing to Lose
MILAN. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- AC Milan tak mau bicara muluk-muluk ketika menjamu Juventus pada pekan ketiga Serie A di San Siro, Minggu (21/9). Pelatih Milan, Filippo Inzaghi mengatakan, timnya hanya bersikap nothing to lose dalam laga itu.

Laga itu merupakan ujian terbesar bagi Inzaghi. Sejauh ini, pria yang karib disapa Pippo itu sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Setelah menekuk Lazio, Inzaghi mengantarkan Milan menjungkalkan Parma.

“Itu akan menjadi laga yang hebat. Saya sangat bahagia dengan tim ini. Kami akan bersikap nothing to lose dalam pertandingan itu,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (20/9).

Inzaghi mengakui Juventus sebagai tim yang sulit ditundukkan. Namun, Milan memiliki keuntungan karena akan bertanding di kandang. Dukungan Milanisti bakal dijadikan salah satu senjata Milan untuk menjungkalkan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

“Kami tahu kekuatan mereka. Namun, kami bermain di San Siro. Suporter akan membantu kami. Kami harus bermain sempurna dalam laga itu. Kami juga harus mengerahkan semua kemampuan terbaik,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- AC Milan tak mau bicara muluk-muluk ketika menjamu Juventus pada pekan ketiga Serie A di San Siro, Minggu (21/9). Pelatih Milan, Filippo Inzaghi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News