Roma Kehilangan Juan Iturbe Tiga Pekan

Roma Kehilangan Juan Iturbe Tiga Pekan
Juan Iturbe absen tiga pekan karena cedera pangkal paha. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Kemenangan AS Roma atas CSKA Moskow pada laga perdana fase grup Liga Champions harus dibayar mahal. Pasalnya, Roma akan kehilangan winger Juan Iturbe selama tiga pekan ke depan.

Itu terjadi setelah Iturbe mengalami cedera pangkal paha ketika membantu Roma menekuk CSKA Moskow. Awalnya, tim medis Roma menganggap cedera Iturbe tak parah. Namun, setelah menjalani tes medis, Iturbe ternyata mengalami masalah yang cukup serius.

“Iturbe sudah menjalani pemeriksaan medis yang menunjukkan ada masalah dengan kaki kanannya. Iturbe kini tengah memulai proses recovery,” demikian bunyi pernyataan resmi Roma di laman Football Italia, Sabtu (20/9).

Hingga kini, tim medis Roma memang tak membeberkan durasi absen yang bakal dijalani Iturbe. Namun, Football Italia menulis, Iturbe bakal absen dalam rentang 2-3 pekan .

Itu artinya, Iturbe bakal absen ketika Roma berjibaku kontra Manchester City pada lanjutan fase grup liga Champions, 1 Oktober mendatang. Selain itu, Iturbe juga terancam absen saat Roma bentrok versus Juventus. Sebelumnya, Roma juga sudah kehilangan Davide Astori selama tiga pekan karena masalah lutut. (jos/jpnn)


ROMA - Kemenangan AS Roma atas CSKA Moskow pada laga perdana fase grup Liga Champions harus dibayar mahal. Pasalnya, Roma akan kehilangan winger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News